Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik

Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik

Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik

Terdapat perdebatan yang tiada akhir mengenai bra yang baik digunakan. Penggunaan bra tanpa kawat diklaim lebih baik bagi kesehatan karena bahan lembutnya takkan menekan payudara berlebihan. Menggunakan bra tanpa kawat pun tidak akan membuat sesak karena tidak ada kawat di bagian bawahnya. Lalu, apalagi keunggulan bra tanpa kawat dibanding bra berkawat. Simak ulasan yang berikut ini

Underwired Bra vs Non-Wired Bra

Underwired Bra

Pada bra berkawat terdapat sepotong kawat di bagian bawah bra. Salah satu manfaat utama bra underwired adalah penyangga, terutama bagi pemiliki payudara yang besar. Dengan adanya kawat di bagian bawah cup bra, Anda dapat mengurangi nyeri punggung. Selain itu, bra berkawat daat membuat payudara lebih terangkat.

Kelemahan dari bra berkawat adalah terkadang kawat bisa mencuat dan mengiritasi kulit. Seiring waktu, kawat juga bisa menjadi bengkok dan bergelombang. Hal ini menjadi tanda untuk mengganti bra yang baru.

Bra tanpa kawat atau Non-wired Bra

Pada bra tanpa kawat biasanya disebut juga bra cup lembut karena tidak mengandung bahan yang keras. Bra seluruhnya terbuat dari kain yang membuatnya merasa nyaman untuk digunakan setiap harinya. Bra tanpa kawat biasanya lebih cocok untuk digunakan oleh perempuan dengan cup yg lebih kecil. Namun, bukan berarti perempuan yang memiliki dada besar tidak dapat menggunakan bra tersebut. Bra tanpa kawat juga cenderung bertahan lebih lama daripada bra berkawat karena tidak ada kawat yang dapat menembus kain atau tertekuk.

Berikut beberapa rekomendasi bra tanpa kawat yang bagus.

  1. Paling nyaman: Yumie Audrey Seamless Day Bra

Untuk membuat kulit terasa nyaman, berkemah di sofa dan di mana-mana dan sagat melakukan kegiatan apapun. Bra ini dibuat dengan bahan lembut yang nyaman, dan kencang namun elastis dirancang untuk pas dengan kulit namun tidak terlalu ketat. Di Amazon ada yang memberikan review yang menyebutnya sebagai “bra terbaik yang pernah ada”.

  1. Best Seamless Bra: Wacoal B Smooth Seamless Bralette

Seperti namanya Wacoal B Smooth Seamless Bralette membuat dada terasa lembut dengan seamless fit untuk cup A hingga C. Bra ini hadir dengan beberapa warna berbeda, mulai dari yang netral seperti hitam dan abu-abu tua, hingga merah ceri dan merah muda. Bra ini juga dilengkapi dengan karet di bawah cupnya untuk membuat payudara sedikit terangkat serta cups yang bisa dilepas.

  1. Terbaik untuk Payudara Ukuran Besar: Bali Comfort Revolution Wire-Free Bra

BH ini memiliki tali tebal yang ditambah dengan underband yang stretch-fit cup, dan konstruksi penyangga samping dan belakang yang dirancang khusus, unwired bra Bali Comfort Revolution sangat ideal bagi mereka yang memiliki payudara yang besar, mulai dari ukuran 32B hingga 38G. Bra ini memiliki beberapa pilihan warna, pola dan desain, di mana jauh lebih menyenangkan dan menarik daripada bra bernuansa nude biasa.

  1. Terbaik untuk Payudara Ukuran Kecil: Hanes Natural Lift Wire-Free Bra

Jika memiliki ukuran payudara yang lebih kecil, berikut beberapa catatan ketika ingin berbelanja bra yang pas, yaitu adanya bantalan untuk menghindari ;ubang menganga di antara bra dan kulit, serta tali pengikat yang fleksibel namun tidak akan longgar. Opsi bra tanpa kawat dari Hanes ini memiliki kedua syarat bra untuk payudara kecil. Bra satu ini menawarkan cup busa lembut yang memberikan bentuk alami dan tali tipis namun kokoh untuk garis leher berbingkai modern.

Leave a Reply